Minggu, 26 Desember 2010

Malu-maluin ih -___-

akhir" ini gue ngalamin saat" yg menurut gue sungguh amat memalukan, apalagi pas gue ceritain k tmn gue ttg apa yg terjadi, dgn suksesnya mereka ngakak puas bgt sambil guling"an d lantai udh kaya ayam abis d sembelih *boong deng hihi
contoh aja deh, kaya hari kamis, tgl 23 Desember pas bagi rapot

ceritanya begini..

setelah gue balik dari sekolah, berhubung cacing" d perut gue udh ngadain konser dangdut tunggal yg HTM nya 5000 perak pada dangdutan dengan santainya sementara gue kelabakan nyari makan.
tadinya gue mau beli mi ayam aja, tapi berhubung gue akhir" ini udh sering makan mie, jadinya gajadi, kasian cacing d perut gue masa d kasih makan yg ga bergizi wae ckck akhirnya gue mau k McD aja ah..
pas lagi jalan, gue ketemu sama tmn dari smp gue, si Mulianto Raharjo yg dengan ikhlas (gatau deh ikhlas apa nggak) memberikan gue tumpangan.
*tuing tuing tuing
nyampe deh d dpn yogya.
'makasih ya mul' kata gue
oke, begitu gue nyampe d yogyanya, gue iseng nelpon sahabat gue dari smp, namanya Mustika Satyarini, beginilah percakapannya :
T : Titis
A : Adel

*tuuuuut tuuuuut tuuuuut...
M : halo?knp del?ada apa?
A : gpp hehe, hagi apa lu tis?
M : lagi d jalan gue del, ngapa?
A : jalan kmn lu?
M : k yogya yg baru
A : ih gue lagi d yogya jalan baru yeuh, haha sama ya
M : iya ya haha, bntar nih gue udh nyampe
A : okee :)

5 menit kemudian....

M : lu d mananya?
A : lantai 2, buru k sini tis
M : oke boss!

8 menit kemudian...

A : eh buset lu lama amat ya? lu d mana sekarang heh?
M : d deket lift del
A : hah?lift?ada ge escalator meureun.. (nah dari sini gue udh mulai bingung)
M : iya deuh sama aja..
A : yaudah gue tunggu d dpn McD, buruan heh
M : iyee iyee

10 menit kemudian...

A : tis, u teh sebenernya d yogya mana sih?buset dah turun k lantai 1 aja lama bener ckck
M : yg yogya baru kan?
A : iyaaa yogya jalan baru tis, gue mah
M : iiiiiiiiih gue mah d yogya yg baru del, yg d ps.anyar.
A : APAAAA? *eng ing eng IH GUE KIRA LU D YOGYA JALAN BARU! gue udh naik turun, terus turun lagi naik lagi tau!
M : OOOH! pantes aja, tadi gue jga naik turun terus nanya k pak satpamnya, McD-nya dmn, katanya ga ada McD d sini...huahahahahaha anjrit parah abis!
A : yeeeee! bilang dong daritadi ckckck, pan gue gaperlu naik turun begini, heu
M : atuh ih gue ge dengernya yogya baru

debaaaaaaaaat dulu smpe bibir keriting kaya apa tau ckck

A : gue dengernya yogya jalan baru -_____-
M : yaudah deh..daaaaaah
A : huuuuu :O

jadi sapa yg bego?
DUA-DUANYA HAHA

anjrit itu yg namanya temen gue keketawaan teh kaya org gila ih, yaaah, itulah akibatnya kalo kita salah komunikasi (emg dasarnya aja kita yg dodol) akhirnya mengakibatkan betis bengkak (karena naik-turun tangga), jadi bahan ketawaan tmn (akibat kebodohan diri sendiri), dan bibir keriting (akibat debat yg ga jelas) ckck

ada beberapa pertimbangan yg harus d pikirkan mateng" sebelum membeli sesuatu, berikut lisnya :
  • Harga : cek saldo dulu sebelum beli, kalo saldo kurang jgn sok"an beli, yg ada ntar malahan ngutang.
  • Fungsi : pertimbangkan dulu tujuan lu ngebeli sesuatu, kalo perut lu lagi keroncongan sedangkan lu liat ada pernak-pernik yg lucu bgt, yg pengen bgt lu beli, jgn korbankan cacing" d perutmu, kasihan, nanti kalo udh demo baru tau rasa deh lu.
  • Kualitas : teliti sebelum membeli, cermati dulu barang yg mau lu beli, jgn kaya beli kucing dlm karung, lu perhatiin dulu, bagus ga keadaannya, kan jelas" d tulis d bon pembeliannya : 'barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan' so, kalo lu udh beli, taunya ga sesuai harapan.. cucian deh lo hihihi :P
nah padahal udh jelas bgt kan bedanya yogya jln baru sama yogya baru ckck


Ini yogya baru

*titis adanya disini



Ini yoyga jl.baru

*sedangkan gue adanya disini


parah bgt deh, otak sama kuping gue kudu d upgrade deh ini mah ckck




Adelia Reina F.

2 komentar:

  1. adel kenapa bisa begindang?
    eike ngakak ngebacanya, huahuahuahuahauauhauahuahuahuhuhuahuahauha..

    BalasHapus
  2. hehehe, beta tidak tahu, beta juga kaget, mengapa beta bisa begini..
    haha, itu gue udh seneng" ya bisa ktmu sahabat lama, taunya..
    ckck, kudu cpt" d upgrade nih otak gue der
    beli d mana ya? \(0.0)/

    BalasHapus